Monday 16 June 2014

BLACK HAT SEO I SOFTWARE SEO




BLAC HAT SEO I SOFTWARE SEO



www.seotoolsofts.blogspot.com







Black Hat Seo ( search engine optimasi ) for new blog in my hobbies for search Trik Seo Paling Ampuh ataupun di dalam pencarian seperti google ataupun mesin pencari lainnya , banyak para blogger umumnya seperti saya juga canggung melakukan BLACK SEO atau pencarian seo melalui keyword yang banyak di cari di google .




Keyword yang bagaimana !
keyword atau kata kunci dalam mencari seo google harus memenuhi persyaratan tertentu terutama baclink . Lihat saja seperti blog saya ini . Bagi newbe seperti BLOG HAT SEO ini jangan khawatir ya , cara mencari backlink yang berkualitas itu sangat mudah kok , cara nya bagaimana ? , kalian harus mencari backlink di blog blog yang ber page rank tinggi contohnya :

BLOG ABDULLAH SIDIQ


Ataupun blog lainnya bisa sobat cari di google dengan keyword Kumpulan blog dofollow ber page rank tinggi terbaru 2014 .




Ia itu saja ya singkat mengenai cara mendapatkan back link yang berkualitas dari BLACK HAT SEO ,kapan kapan saya share trik internet gratis ya , optimasi seo on page dan off page nya juga di coba , jangan lupa buat mem verifikasi blog mywapblog atau blogspot mu ke google dan alexa .


Wasalam.








BLACK HAT SEO


No comments:

Post a Comment